DARK SOULS II Scholar of the First Sin Free Download


DARK SOULS II Scholar of the First Sin Unduh Gratis Versi Terbaru untuk PC, Game ini dengan semua file diperiksa dan diinstal secara manual sebelum diunggah, Game PC ini berfungsi dengan baik tanpa masalah. Ini adalah pengaturan penginstal offline penuh dari DARK SOULS II Scholar of the First Sin untuk versi perangkat keras PC yang didukung.

DARK SOULS II Scholar of the First Sin Free Download Overview

DARK SOULS II: Scholar of the First Sin membawa gameplay yang tidak dikenal dan mencekam dari franchise ini ke level baru. Bergabunglah dalam perjalanan gelap dan alami pertemuan musuh yang luar biasa, bahaya jahat, dan tantangan yang tiada henti. Baik Anda sebelumnya pernah memainkan DARK SOULS™ II, atau baru mengenal waralaba pemenang penghargaan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda dengan versi game eksklusif “Director’s Cut” ini. Anda juga dapat mengunduh Warhammer 40000 Space Wolf.

Para gamer akan mendapat kejutan besar di DARK SOULS™ II: Scholar of the First Sin. Sebuah perjalanan tak terlupakan menanti Anda di dunia menakjubkan di mana setiap sudut gelap dan pertemuan tak terduga akan menguji tekad Anda. Melampaui apa yang Anda pikir mungkin dan temukan tantangan luar biasa dan imbalan emosional yang kuat. Anda juga dapat mengunduh Wolfenstein II The New Colossus.

Features of DARK SOULS II Scholar of the First Sin

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi Unduhan Gratis DARK SOULS II Scholar of the First Sin, harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah PC Anda mendukungnya.


Pengalaman dan tantangan baru. Penempatan musuh telah dirombak, menghasilkan dinamika permainan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Zona aman yang diingat beberapa pemain sudah tidak aman lagi! Penyerbu NPC baru bernama Forlorn juga akan memainkan peran penting dalam mengubah pengalaman bermain game.

Pemain tangguh harus melupakan semua yang mereka pikir mereka ketahui tentang DARK SOULS™ II.

Permainan online telah ditingkatkan dengan penambahan item khusus untuk mengatur jiwa yang diperoleh dalam pertempuran – sekarang dimungkinkan untuk mencocokkan secara lebih konsisten secara online.

Jumlah pemain yang dapat berpartisipasi dalam sesi online juga telah ditingkatkan, dari 4 menjadi 6 orang, mengubah dinamika permainan online sepenuhnya.

System Requirements for DARK SOULS II Scholar of the First Sin Free Download

Sebelum Anda menginstal DARK SOULS II Scholar of the First Sin Download Anda perlu mengetahui apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum:

  • Operating System: Windows 7/8/8.1/10/11 (most updated versions only)
  • Memory (RAM): 4 GB of RAM required.
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 465 / ATI Radeon TM HD 6870
  • Hard Disk Space: 23 GB of free space required for full installation.
  • Processor: Core i5 GHz or AMD Phenom
  • DirectX: Version 11

DARK SOULS II Scholar of the First Sin Free Download Technical Setup Details

  • Video Game Full Name: DARK SOULS II Scholar of the First Sin
  • Download File Name: ipcgames.com_Dark_Souls_II_Scholar_of_the_First_Sin.rar
  • Download File Size: 6.3 GB. (because of constant update from back-end file size or name may vary)
  • Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup

How to Install DARK SOULS II Scholar of the First Sin

  • Sangat disarankan untuk menonaktifkan program keamanan atau antivirus apa pun sebelum mengekstraksi atau menginstal game.
  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default Windows.
  • Baca file teks Instruksi.
  • Jika Anda masih memerlukan bantuan, Anda selalu dapat meminta bantuan di halaman Hubungi Kami.
  • Jika Anda memiliki permintaan untuk permainan yang akan diposting silakan kunjungi Halaman Permintaan kami.

DARK SOULS II Scholar of the First Sin Download Information

Klik tombol di bawah untuk mulai mengunduh DARK SOULS II Scholar of the First Sin. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri untuk DARK SOULS II Scholar of the First Sin Free. Ini akan berfungsi dengan baik dengan versi perangkat keras PC Windows yang kompatibel.




Password ipcgames.com