ads

Free Download Adobe After Effects 2024 macOS

 

Adobe After Effects 2024 Free Download macOS


Unduh Gratis Adobe After Effects 2024 macOS Versi Terbaru untuk macOS. Program dan semua file diperiksa dan diinstal secara manual sebelum diunggah, program berfungsi dengan baik tanpa masalah. Ini adalah penginstal offline penuh pengaturan mandiri Adobe After Effects 2024 Unduh Gratis versi macOS.

Adobe After Effects 2024 macOS Overview

Lebih mudah dari yang Anda bayangkan untuk menguasai desain gerak dengan After Effects. Nyalakan api atau turunkan hujan. Menganimasikan logo atau karakter. Hapus objek apa pun dari klip dan bahkan navigasikan dan desain dalam ruang kerja 3D yang sebenarnya (beta). Dengan After Effects, Anda dapat membuat grafik gerak dan efek visual yang menarik untuk postingan sosial dan video yang tidak akan diabaikan. Anda juga dapat mengunduh macOS Adobe Premiere Pro 2022.

Mengatur teks dan grafik dalam gerakan. Buat mereka berputar, bergoyang, memantul, memutar, membalik, gagal, dan banyak lagi. Ekstrak objek lebih cepat dan akurat. Alat Roto Brush yang didukung AI membuat ekstraksi objek yang sulit diroto seperti anggota tubuh yang tumpang tindih, rambut yang tertiup angin, dan elemen transparan menjadi mudah. Putar grafik, putar judul, dan tangkap perhatian dengan ratusan preset dari desainer gerak terkenal yang tersedia langsung di dalam aplikasi. Mulailah lebih awal pada video yang membuat pemirsa lebih terlibat. Anda juga dapat mengunduh macOS Adobe After Effects 2022.

Features of Adobe After Effects 2024 macOS

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi Unduhan Gratis Adobe After Effects 2024 macOS, harap diingat bahwa fitur mungkin berbeda-beda dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya.


Kuas Roto Generasi Berikutnya


Model AI baru mengekstraksi objek dari rekaman dengan lebih cepat dan akurat dari sebelumnya serta memerlukan lebih sedikit koreksi. Sempurnakan hasil Anda untuk mendapatkan komposit yang indah, bahkan saat melacak objek yang tumpang tindih atau menggunakan footag yang sulit disembunyikan, seperti rambut dan transparansi.

Peningkatan alur kerja OpenColorIO


Efek OpenColorIO tambahan di bawah panel Effects & Presets menambah fleksibilitas pada alur kerja pertukaran warna standar industri ini.

Dukungan Skrip Teks


Kait skrip baru untuk manipulasi teks dan font menghemat waktu dan tenaga Anda saat bekerja dengan alur kerja animasi teks yang kompleks.

Buka kunci efek visual impian Anda.


Tunjukkan sisi magis Anda dengan perangkat lunak Adobe After Effects VFX. Menghilangkan objek, membuat animasi 3D, mengontrol cuaca di layar, dan menghasilkan efek khusus yang membuat hal yang mustahil tampak nyata.

Menggunakan Isi Sadar Konten untuk mengedit rekaman di After Effects


Potong mikrofon boom, tanda, dan orang-orang dari rekaman live-action dengan Content-Aware Fill, dan lewati rotoscoping yang memakan waktu. Menghapus objek dari rekaman video tidak pernah semudah ini.

Tambahkan cuaca pilihan Anda.



Buatlah hujan atau kirimkan badai salju ke seluruh pemandangan Anda. Tambahkan suar lensa bergaya untuk sinar matahari cerah. Atau ciptakan asap yang melayang atau mengepul untuk memberikan efek menakutkan pada pemandangan.

Menggunakan Warp Stabilizer untuk menstabilkan rekaman di After Effects


Tidak perlu membuang rekaman yang goyah. Dengan pelacakan gerakan, Anda dapat menggunakan Warp Stabilizer VFX untuk menganimasikan adegan Anda dan mengkompensasi gerakan yang tidak disengaja.

Logo 3D dengan latar belakang hutan dengan hamparan hijau


Ubah animasi menjadi video resolusi tinggi. Bekerja dengan perender Cinema 4D untuk membengkokkan lapisan dalam ruang 3D dan mengonversi lapisan teks dan bentuk menjadi objek 3D.

Akses kehebatan perangkat Adobe.


Impor aset Anda dari Photoshop, Illustrator, Character Animator, atau Animate. Ekspor efek visual Anda ke Premiere Pro.

Buatlah urutan judul setingkat Hollywood.


Buat judul yang layak untuk film blockbuster dengan mengimpor aset Adobe Illustrator ke After Effects dan memanipulasinya dengan Cinema 4D Lite.

Bidikan karakter animasi merah muda yang lucu dengan latar belakang biru


Menambahkan efek visual ke karakter animasi sangatlah mudah. Cukup drag dan drop aset dari panel Character Animator Project ke panel After Effects Project.

System Requirements for Adobe After Effects 2024 macOS

Sebelum Anda menginstal macOS Unduhan Gratis Adobe After Effects 2024, Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum:

  • Operating System: macOS Monterey (version 12) or later.
  • Memory (RAM): 16 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 8 GB of free space required.
  • Processor:Intel® 6thGen or newer CPU.

Adobe After Effects 2024 macOS Technical Setup Details

  • Software Full Name: Adobe After Effects 2024
  • Setup File Name: _igetintopc.com_Adobe_After_Effects_2024_macOS.rar
  • Size: 6.6 GB. (because of constant update from back-end file size may vary)
  • Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
  • Compatibility Architecture: 64Bit (x64) 32Bit (x86)
  • Application version updated: Adobe After Effects 2024 v24.2.1 Multilingual macOS

How to Install Adobe After Effects 2024 macOS

  • Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com
  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default macOS.
  • Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program.
  • Adobe After Effects 2024 Free Download macOS

Klik tombol di bawah untuk memulai Unduhan Gratis Adobe After Effects 2024 macOS. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri untuk macOS Adobe After Effects 2024. Ini dapat diinstal pada versi macOS yang kompatibel.

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar