ads

Free Download DaVinci Resolve Studio 18

 

DaVinci Resolve Studio 18 Free Download


DaVinci Resolve Studio 18 Versi Terbaru untuk Windows. Program dan semua file diperiksa dan diinstal secara manual sebelum diunggah, program berfungsi dengan baik tanpa masalah. Ini adalah penginstal offline lengkap yang mengatur Unduhan Gratis DaVinci Resolve Studio 18 untuk versi terbaru Windows.

DaVinci Resolve Studio 18 Free Download Overview

DaVinci Resolve Studio mendukung hingga 120 fps pada resolusi besar 32K, serta dukungan untuk beberapa GPU untuk pemutaran format 10-bit profesional secara real-time, dan mempercepat decoding dan pengkodean perangkat keras H.264 dan H.265. Terdapat rangkaian lengkap alat audio yang imersif termasuk penilaian dan rendering Dolby Vision dan HDR10+, DaVinci Neural Engine, dan 30 Resolve FX tambahan. Anda mendapatkan pengurangan kebisingan temporal dan spasial, efek gerakan, koreksi distorsi lensa, penghilangan interlacing, integrasi manajemen aset media dan alur kerja, API skrip jarak jauh, penilaian warna jarak jauh dan jaringan, ditambah dukungan plug-in rendering dan encoder. Ditambah lagi ada pemutaran layar penuh pada monitor kedua. Anda juga dapat mengunduh Boris FX Mocha Pro 2022.

DaVinci Resolve Studio menyertakan lebih dari 30 GPU tambahan dan akselerasi CPU Resolve FX! Ini termasuk efek untuk menambahkan suar dan pantulan lensa, kerusakan analog, penajaman, dan banyak lagi. Terdapat alat wajah dan kecantikan untuk disentuh ulang, serta alat pemulihan gambar untuk menghilangkan kotoran, menghilangkan debu, dan menghilangkan kedipan. Alat butiran film menampilkan preset yang dapat disesuaikan untuk menambahkan butiran fotorealistik agar sesuai dengan hampir semua stok film! Pengganti patch memungkinkan Anda mengkloning dan mengecat titik, dan plugin penghapus objek dapat digunakan untuk menghapus seluruh objek dari sebuah pemandangan! Plug-in efek kualitas film unggulan bisa berharga ratusan, bahkan ribuan dolar, menjadikan DaVinci Resolve Studio sangat terjangkau. Anda juga dapat mengunduh Adobe After Effects 2022.

Features of DaVinci Resolve Studio 18 Free Download

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi DaVinci Resolve Studio 18, harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya. Pemodelan dan dokumentasi bukaan lebih cepat dengan lebih sedikit solusi berkat kontrol yang lebih besar terhadap permukaan bukaan dan opsi Graphic Override yang ditingkatkan.


Akselerasi GPU Lebih Banyak


DaVinci Resolve Studio memungkinkan Anda meningkatkan kinerja sistem Anda secara turbo dengan dukungan untuk banyak GPU! Baik Anda menggunakan Metal di Mac, atau OpenCL dan CUDA di Windows dan Linux, Anda akan mendapatkan peningkatan kinerja luar biasa dengan GPU tambahan.

Pengurangan Kebisingan Tingkat Lanjut


DaVinci Resolve Studio menyertakan beberapa alat pengurangan kebisingan tercanggih di dunia. Alat pengurangan noise temporal dan spasial dapat digunakan secara mandiri atau bersama-sama untuk membantu membersihkan dan menghilangkan noise yang tidak diinginkan di hampir semua gambar.

Distorsi Lensa


DaVinci Resolve Studio menyertakan fitur koreksi lensa yang memungkinkan Anda menganalisis klip dan mengoreksi distorsi lensa sferis atau aberasi lainnya. Ini menggunakan analisis gambar dan algoritma pemrosesan tingkat lanjut untuk hasil berkualitas sangat tinggi!

Lingkup HDR Profesional


Cakupan HDR di DaVinci Resolve Studio mampu mengukur dan memberikan informasi detail tentang gambar ST.2084 dan HLG. Hal ini memungkinkan Anda mengganti skala cakupan 10-bit dengan skala berdasarkan nilai nit, atau cd/m2.

Stereoskopis 3D


DaVinci Resolve Studio memiliki seperangkat alat lengkap untuk mengedit dan menilai proyek 3D stereoskopis. Anda memiliki kendali penuh atas properti klip stereo tertentu seperti konvergensi, jendela mengambang, penyelarasan mata, mastering, dan output.

Penilaian Jarak Jauh


Penilaian jarak jauh memungkinkan pewarna bekerja secara interaktif dengan klien di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan dua sistem DaVinci Resolve yang cocok untuk disinkronkan melalui koneksi internet sehingga perubahan yang dilakukan pada satu sistem segera terlihat di sistem lainnya.

Bahasa Transformasi Ruang Warna DaVinci


Tidak seperti LUT, yang mengandalkan tabel pencarian sederhana, skrip transformasi warna DaVinci adalah bit kode yang dipercepat GPU yang secara langsung mengubah gambar menggunakan kombinasi fungsi matematika. Hal ini membuat mereka sangat cepat dan tidak merusak.

Pembuatan Skrip dan Otomatisasi


DaVinci Resolve Studio menghadirkan dukungan untuk skrip Python dan LUA, bersama dengan API pengembang yang memungkinkan Anda menambahkan integrasi alur kerja dan opsi pengkodean khusus. Hal ini memungkinkan studio dari semua ukuran membuat alur kerja khusus yang terintegrasi secara mendalam.

Plug-in Integrasi Alur Kerja


DaVinci Resolve Studio mendukung plug-in integrasi alur kerja untuk menghubungkan ke manajemen aset lokal dan jarak jauh, sistem otomasi, dan banyak lagi. Pengguna dapat menulis plug-in mereka sendiri dan berinteraksi dengan API JavaScript DaVinci Resolve.

System Requirements for DaVinci Resolve Studio 18 Free Download

Sebelum Anda menginstal Unduhan Gratis DaVinci Resolve Studio 18, Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum

System Requirements for Windows
  • Operating System: Windows 10/11 (most updated versions only)
  • Memory (RAM): 16 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 8 GB of free space required for full installation.
  • Processor: Intel Pentium i5, Multi-core GHz or higher.
  • GPU: NVIDIA/AMD/Intel GPU with at least 4 GB memory
System Requirements for macOS
  • Operating System: macOS 11 Big Sur.
  • Memory (RAM): 16 GB of system memory. 32 GB when using Fusion.
  • Hard Disk Space: 8 GB of free space required for full installation.
  • Processor: Intel Pentium i5, Multi-core GHz or higher.
  • GPU: Integrated GPU or discrete GPU with at least 2GB of VRAM.
System Requirements for Linux
  • Operating System: CentOS 7.3
  • Memory (RAM): 32 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 8 GB of free space required for full installation.
  • Processor: Intel Pentium i5, Multi-core GHz or higher.
  • GPU: NVIDIA/AMD/Intel GPU with at least 4 GB memory

DaVinci Resolve Studio 18 Free Download Technical Setup Details

  • Software Full Name: DaVinci Resolve Studio 18
  • Download File Name:
  • _igetintopc.com_Blackmagic_Design_DaVinci_Resolve_Studio_18_x64.rar
  • _igetintopc.com_Blackmagic_Design_DaVinci_Resolve_Studio_18_macOS.rar
  • _igetintopc.com_Blackmagic_Design_DaVinci_Resolve_Studio_18_Linux64.rar
  • Download File Size: Various MB. (Because of constant update from back-end file size or name may vary)
  • Application Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
  • Compatibility Architecture: 64Bit (x64)
  • Application version windows updated: Blackmagic Design DaVinci Resolve Studio 18.6.5.0007 Multilingual x64
  • Application version macos updated: Blackmagic Design DaVinci Resolve Studio 18.6 macOS x64
  • Application version linux updated: Blackmagic Design DaVinci Resolve Studio 18.1.2 Linux64

How to Install DaVinci Resolve Studio 18

  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default Windows.
  • Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com
  • Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program.
  • Ingatlah untuk memeriksa folder igetintopc.com_Fix dan ikuti instruksi dalam file teks.
  • Jika Anda mengalami kesulitan, silakan dapatkan bantuan dari halaman hubungi kami.
  • DaVinci Resolve Studio 18 Download Instructions

Klik tombol di bawah untuk mulai mengunduh DaVinci Resolve Studio 18. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri DaVinci Resolve Studio 18 untuk Windows. Ini akan berfungsi dengan baik dengan versi Windows yang kompatibel.

Windows Version

macOS Version

Linux Old Version 17

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar