ads

Free Download Adobe Lightroom Classic 2024

 

Adobe Lightroom Classic 2024 Free Download

Adobe Lightroom Classic 2024 mencakup semua file yang diperlukan untuk berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau mandiri dari Unduhan Gratis Adobe Lightroom Classic 2024 untuk versi Windows yang kompatibel, tautan unduhan di akhir dari postingan tersebut.

Adobe Lightroom Classic 2024 Free Download Overview

Temui aplikasi pengeditan foto yang dioptimalkan untuk desktop. Lightroom Classic memberi Anda semua alat pengeditan desktop yang Anda perlukan untuk menghasilkan foto terbaik. Percantik warna, buat gambar yang tampak kusam menjadi cerah, hilangkan objek yang mengganggu, dan luruskan gambar yang miring. Atur semua foto Anda dengan mudah di desktop dan bagikan dalam berbagai cara. Kontrol yang lebih kreatif. Alat penyembunyian baru yang canggih memungkinkan Anda melakukan penyesuaian yang lebih tepat sehingga Anda dapat dengan mudah membawa pengeditan ke tingkat berikutnya. Anda juga dapat mengunduh Adobe Illustrator 2024.

Hilangkan gangguan apa pun. Penghapusan Sadar Konten Baru memungkinkan Anda menghapus apa pun dalam hitungan detik. Cukup pilih objek atau cacat dan Lightroom Classic akan secara otomatis mengambil sampel area terdekat pada gambar Anda untuk memadukannya dengan Preset dan menyempurnakannya. Terapkan preset ke bagian tertentu pada foto Anda hanya dengan sekali klik. Adaptive Presets menggunakannya untuk menciptakan langit yang lebih dramatis dan menonjolkan subjek Anda. Kenali Lightroom. Lightroom adalah layanan berbasis cloud yang memberi Anda semua yang Anda perlukan untuk mengedit, mengatur, menyimpan, dan berbagi foto di perangkat apa pun. Anda juga dapat mengunduh Adobe Lightroom Classic 2022 versi lama.

Features of Adobe Lightroom Classic 2024 Free Download

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi Adobe Lightroom Classic 2024, harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya.


Hapus titik yang tidak diinginkan pada gambar dengan mulus


Ciptakan gambar bebas noda hanya dalam satu klik! Raih kontrol pengeditan terbaik menggunakan alat Hapus Sadar Konten untuk menghilangkan titik sulit, gangguan, dan elemen lain yang tidak diinginkan dalam foto.

Secara otomatis memilih orang, objek, dan latar belakang dalam suatu gambar


Anda sekarang dapat secara otomatis memilih orang, objek, dan latar belakang dalam gambar Anda dan membuat penyesuaian pada pilihan tersebut. Tentukan area dan tingkatkan pengeditan untuk menghasilkan apa yang Anda inginkan. Temukan alat canggih ini dan lainnya di panel Masking baru.

Dukungan untuk kamera dan lensa baru


Temukan kamera dan lensa yang baru ditambahkan di daftar lengkap profil yang didukung.

Peningkatan Lainnya


Buat penyesuaian tajam pada foto Anda menggunakan Adaptif: Potret di Lightroom Classic. Preset Adaptif yang didukung AI membantu Anda menyempurnakan foto hanya dengan satu klik.

Nikmati impor data yang lebih cepat menggunakan perangkat portabel di komputer Windows dan nikmati tampilan thumbnail yang lebih cepat.

Bertukar dengan mudah antara panel kiri dan kanan di Lightroom Classic. Untuk bertukar, pilih Preferensi > Antarmuka > Tukar grup panel Kiri dan Kanan. Setelah selesai, mulai ulang aplikasi Lightroom Classic untuk melihat panel yang ditukar.

Lightroom Classic akan menampilkan folder induk selama impor, secara default, untuk membantu Anda mengatur dan mengakses foto secara efisien.

Anda sekarang dapat menonaktifkan pengaturan Lanjutan otomatis selama impor otomatis.

System Requirements for Adobe Lightroom Classic 2024 Free Download

Sebelum Anda menginstal Unduhan Gratis Adobe Lightroom Classic 2024, Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum

  • Operating System: Windows 10/11 (most updated versions only) macOS Monterey (version 12.0) or later
  • Memory (RAM): 8 GB Minimum of RAM required.
  • Hard Disk Space: 6 GB of free space required for full installation.
  • Processor: Intel Pentium i3, Multi-core GHz or higher.


Adobe Lightroom Classic 2024 Free Download Technical Setup Details

  • Software Full Name: Adobe Lightroom Classic 2024
  • Download File Name:
  • _igetintopc.com_Adobe_Photoshop_Lightroom_Classic_2024_x64.rar
  • _igetintopc.com_Adobe_Lightroom_Classic_2024_x64_macOS.rar
  • Download File Size: 1.6 GB. 3.5 GB (Because of constant update from back-end file size or name may vary)
  • Application Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
  • Compatibility Architecture: 64Bit (x64)
  • Application version updated: Adobe Photoshop Lightroom Classic 2024 v13.3.1 Multilingual x64
  • Application version updated: Adobe Lightroom Classic 2024 v13.1 Multilingual x64 macOS

How to Install Adobe Lightroom Classic 2024

  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default Windows.
  • Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com
  • Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program.
  • Ingatlah untuk memeriksa folder igetintopc.com_Fix dan ikuti instruksi dalam file teks.
  • Jika Anda mengalami kesulitan, silakan dapatkan bantuan dari halaman hubungi kami.

Adobe Lightroom Classic 2024 Download Instructions

Klik tombol di bawah untuk mulai mengunduh Adobe Lightroom Classic 2024. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri Adobe Lightroom Classic 2024 untuk Windows. Ini akan berfungsi dengan baik dengan versi Windows yang kompatibel.

Windows Version

macOS Version

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar