ads

Free Download Wondershare Repairit 5

 

Wondershare Repairit 5 Free Download


Wondershare Repairit 5 versi baru dan diperbarui untuk Windows. Ini adalah penginstal offline penuh pengaturan mandiri Wondershare Repairit 5 Unduh Gratis Windows dan macOS untuk versi Windows yang kompatibel. Program telah diperiksa dan diinstal secara manual sebelum diunggah oleh staf kami, ini adalah versi yang berfungsi penuh tanpa masalah.

Wondershare Repairit 5 Free Download Windows and macOS Overview

Apa yang harus dilakukan jika video, foto, file, atau audio Anda rusak atau gagal dibuka? Jangan khawatir! Berikut adalah solusi satu atap untuk memperbaiki video, foto, file, dan audio yang rusak terlepas dari tingkat kerusakannya. Ada beberapa alasan yang mungkin menyebabkan video, gambar, atau file penting Anda berhenti dibuka secara tiba-tiba. Dengan Repairit, Anda dapat memperbaiki file yang rusak dalam tiga langkah sederhana, berapa pun tingkat kerusakannya. Anda juga dapat mengunduh Pro Perbaikan Sistem Tingkat Lanjut.

Tambahkan video, gambar, atau file yang rusak dengan opsi penelusuran atau fasilitas drag/drop. Repairit online memberi Anda layanan perbaikan online video, foto, dan file di Win&Mac. Terlebih lagi, fungsi penyempurnaan foto AI yang baru dirilis dapat membuat foto Anda menjadi lebih hidup! Klik tombol Perbaiki untuk memperbaiki video, foto, file, atau audio yang rusak secara bersamaan. Pratinjau video, foto, file, atau audio yang diperbaiki, dan simpan ke lokasi yang diinginkan. Anda juga dapat mengunduh Perbaikan Internet Lengkap 9.

Features of Wondershare Repairit 5 Free Download Windows and macOS

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi Wondershare Repairit 5, harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya.

Jadikan video yang rusak, tidak dapat diputar, dapat diputar. Peristiwa seperti lonjakan dan kegagalan daya yang tiba-tiba, sistem crash total, kesalahan pembaruan, dan kesalahan penanganan file dapat menyebabkan file video tidak dapat diakses. Repairit memiliki antarmuka intuitif yang memudahkan pemula untuk memperbaiki video yang rusak dengan cepat. Opsi Perbaikan Lanjutannya bahkan memungkinkan Anda memulihkan video yang paling rusak parah. Pulihkan audio yang rusak dengan semua tingkat korupsi. Audio dapat rusak karena berbagai alasan, seperti serangan virus, kerusakan perangkat lunak, kesalahan penyimpanan audio, dll. Repairit dapat membantu memulihkan audio yang rusak dengan semua tingkat kerusakan dari beberapa perangkat dengan klik sederhana dan mendukung perbaikan berbagai format audio. Selain itu, fitur Perbaikan Tingkat Lanjut memungkinkan Anda memulihkan bagian yang rusak paling parah Jadikan video yang rusak, tidak dapat diputar, dapat diputar. Peristiwa seperti lonjakan dan kegagalan daya yang tiba-tiba, sistem crash total, kesalahan pembaruan, dan kesalahan penanganan file dapat menyebabkan file video tidak dapat diakses. Repairit memiliki antarmuka intuitif yang memudahkan pemula untuk memperbaiki video yang rusak dengan cepat. Opsi Perbaikan Lanjutannya bahkan memungkinkan Anda memulihkan video yang paling Perbaiki foto-foto penting meskipun fotonya rusak. Foto membantu mengabadikan momen penting, yang bisa berupa kenangan berharga tentang Anda, orang yang Anda cintai, tempat, atau informasi penting. Namun, file tersebut mungkin rusak dan tidak dapat dibuka. Perangkat lunak perbaikan foto – Repairit memungkinkan Anda memperbaiki foto yang rusak terlepas dari tingkat kerusakannya. Ini juga memungkinkan Anda memperbaiki beberapa file gambar sekaligus.

System Requirements for Wondershare Repairit 5 Free Download Windows and macOS

sebelum Anda menginstal Wondershare Repairit 5 Unduh Gratis Windows dan macOS Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum

  • Operating System: Windows 7/8/8.1/10/11 (most updated versions only)
  • Memory (RAM): 4 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 400 MB of free space required for full installation.
  • Processor: Intel Pentium i3, Multi-core GHz or higher.


Wondershare Repairit 5 Free Download Windows and macOS Technical Setup Details

  • Nama Lengkap Perangkat Lunak: Wondershare Repairit 5 Unduh Nama File: _igetintopc.com_Wondershare_Repairit_4.rar _igetintopc.com_Wondershare_Repairit_4_macOS.rar Ukuran File Unduh: 77 MB. (Karena pembaruan terus-menerus dari ukuran atau nama file back-end mungkin berbeda) Jenis Aplikasi: Penginstal Offline / Pengaturan Mandiri Penuh Arsitektur Kompatibilitas: 64Bit (x64) 32Bit (x86) Versi aplikasi diperbarui: Wondershare Repairit 5.5.0.22 macOS

How to Install Wondershare Repairit 5

  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default Windows. Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program. Ingatlah untuk memeriksa folder igetintopc.com_Fix dan ikuti instruksi dalam file teks. Jika Anda mengalami kesulitan, silakan dapatkan bantuan dari halaman hubungi kami. Petunjuk Unduh Wondershare Repairit 5 Klik tombol di bawah untuk mulai mengunduh Wondershare Repairit 5. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri Wondershare Repairit 5 untuk Windows. Ini akan berfungsi dengan baik dengan versi Windows yang kompatibel.

Wait for Windows Version

macOS Version

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar