ads

Free Download Adobe Premiere Pro 2024 Free Download macOS

 

Adobe Premiere Pro 2024 Free Download macOS


Unduh Gratis Adobe Premiere Pro 2024 macOS mencakup semua file yang diperlukan agar dapat berjalan dengan sempurna di sistem Anda, program yang diunggah berisi semua file terbaru dan yang diperbarui, ini adalah versi offline penuh atau versi mandiri dari Adobe Premiere Pro 2024 Unduh Gratis macOS untuk versi macOS yang kompatibel, unduh tautan di akhir posting.


Adobe Premiere Pro 2024 macOS Overview

Edit, potong, dan buat video Anda. Tambahkan transisi dan efek. Warna kemahiran. Campur audio. Buat judul animasi. Dapatkan semua alat untuk menceritakan kisah Anda. Premiere Pro dilengkapi dengan fitur AI seperti Color Match, Auto Ducking, dan Enhance Speech (beta) sehingga menghemat waktu dan membantu Anda membuka kreativitas. Jika Anda mencari cara mengedit video hanya dengan beberapa klik, cobalah Adobe Express. Pilih dari ribuan template cantik untuk iklan, gambar mini video, dan banyak lagi. Fitur premium Adobe Express disertakan dalam paket Premiere Pro. Atau, cobalah fitur ini secara gratis. Anda juga dapat mengunduh Adobe Photoshop 2024 macOS.

Buat transkrip Anda secara otomatis, sorot teks untuk menambahkan klip ke timeline Anda — lalu sempurnakan, susun ulang, dan potong klip seperti Anda mengedit dokumen teks. Dan untuk penyempurnaan lebih lanjut, hapus semua jeda canggung dengan penghapusan massal dan gunakan deteksi kata pengisi (beta) untuk menghapus kata pengisi yang tidak diinginkan. Alat berstandar industri membantu Anda menyusun cerita yang sempurna. Atur titik awal dan akhir klip Anda dengan mudah menggunakan pengeditan tiga titik. Gunakan garis waktu (“pancake”) bertumpuk untuk memasukkan rekaman sumber ke dalam potongan kasar Anda dengan lebih sedikit klik. Dan rapikan dengan alat yang memungkinkan Anda melakukan gerakan riak, menggulung, menyelipkan, atau menggeser titik edit untuk menemukan potongan yang tepat dengan cepat. Anda juga dapat mengunduh macOS Adobe After Effects 2024.

Features of Adobe Premiere Pro 2024 macOS

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah instalasi macOS Unduhan Gratis Adobe Premiere Pro 2024, harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya.


Lihat apa yang baru dapat dilakukan.


Premiere Pro menambahkan alat dan kemampuan setiap saat. Dengan keanggotaan Creative Cloud, Anda mendapatkan akses ke fitur video baru segera setelah dirilis.

Hilangkan kata-kata tersandung dan pengisi.


Deteksi kata pengisi (beta), dalam Pengeditan Berbasis Teks, langsung menunjukkan dengan tepat kata pengisi yang kikuk di seluruh rekaman Anda. Kemudian gunakan penghapusan massal untuk menghilangkan pengisi sekaligus menjaga irama speaker Anda terdengar alami.

Dapatkan dialog sejernih kristal — hanya dengan satu klik.



Enhance Speech (beta) yang didukung AI menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu dan meningkatkan kualitas dialog Anda.

Dapatkan warna yang konsisten — setiap saat.


Dengan pengaturan warna yang disederhanakan dan pemetaan nada otomatis yang ditingkatkan, padu padankan kamera, masukkan rekaman Anda ke Premiere Pro — dan edit dengan rekaman yang terlihat sesuai keinginan Anda.

Garis waktu lebih cepat. Lebih cepat segalanya.


Potong, pangkas, perbesar, dan gerakkan sesuai kecepatan kreativitas Anda dengan performa garis waktu dan responsivitas 5x lebih cepat. Hanya untuk pengeditan yang mulus.

System Requirements for Adobe Premiere Pro 2024 macOS

Sebelum Anda menginstal macOS Unduhan Gratis Adobe Premiere Pro 2024, Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum:

  • Operating System: macOS Monterey (version 12) or later
  • Memory (RAM): 8 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 20 GB of free space required.
  • Processor: Intel Multi Core processor or later.

Adobe Premiere Pro 2024 macOS Technical Setup Details

  • Software Full Name: Adobe Premiere Pro 2024
  • Setup File Name: _igetintopc.com_Adobe_Premiere_Pro_2024_macOS.rar
  • Size: 3.9 GB. (because of constant update from back-end file size may vary)
  • Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
  • Compatibility Architecture: 64Bit (x64)
  • Application version updated: Adobe Premiere Pro 2024 v24.1.0.85 Multilingual x64

How to Install Adobe Premiere Pro 2024 macOS

  • Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com
  • Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default macOS.
  • Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program.

Adobe Premiere Pro 2024 Free Download macOS

Klik tombol di bawah untuk memulai Unduhan Gratis Adobe Premiere Pro 2024 macOS. Ini adalah penginstal offline lengkap dan pengaturan mandiri untuk macOS Adobe Premiere Pro 2024. Ini dapat diinstal pada versi macOS yang kompatibel.

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar