ads

Free Download Android Studio 2022

 

Android Studio 2022 Free Download

Android Studio 2022 versi baru dan terupdate untuk Windows. Ini adalah penyiapan mandiri penginstal offline lengkap Android Studio 2022 Unduh Gratis untuk versi Windows yang kompatibel. Program diperiksa dan diinstal secara manual sebelum diunggah oleh staf kami, ini adalah versi yang berfungsi penuh tanpa masalah.

Ikhtisar Unduhan Gratis Android Studio 2022
Pengoptimal PC bertenaga AI yang Anda perlukan untuk membebaskan ruang disk, mempercepat PC, dan melindungi privasi online, Secara cerdas dan benar memindai modul yang kemungkinan besar memperlambat PC Anda. Singkirkan file registri yang tidak berguna untuk menghindari pesan kesalahan dan pembekuan sistem. Secara otomatis menghapus jejak online dan memblokir akses yang tidak dipercaya untuk mencegah pencurian data & infeksi virus. Secara dramatis mengoptimalkan pengaturan browser untuk mempercepat penjelajahan online hingga 300% lebih cepat. Cerdas mengelola item startup dan secara otomatis membersihkan RAM untuk meningkatkan pc hingga 200% lebih cepat. Anda juga dapat mengunduh EmEditor Professional 22.

Biarkan AI membebaskan komputer Anda dan menghemat waktu Anda. Dalam mode AI baru, Advanced SystemCare dapat membuat rencana yang dipersonalisasi bagi Anda untuk memindai dan menghapus banyak file sampah, log dan cache yang tidak perlu, sisa dari alat pihak ketiga, browser, termasuk sistem Windows 10 Anda. Itu selalu belajar dari kebiasaan pengoptimalan dan status kinerja PC Anda. Cari tahu masalah dan kesalahan PC Anda, lalu perbaiki semuanya. Klik harian memberi Anda PC baru. Alasannya selalu satu demi satu dan Anda tidak tahu semuanya. Terlalu banyak program yang dijalankan saat startup sistem. Aplikasi dan layanan yang tidak dikenal sedang berjalan dan menggunakan memori. Hard disk Anda kurang defragmentasi. Advanced SystemCare selalu dapat memperbaikinya dalam satu kesempatan dan mengoptimalkan PC Anda dengan 30+ pemecah masalah. Mempercepat, kami bersungguh-sungguh. Anda juga dapat mengunduh PVS-Studio 7.

Fitur Unduh Gratis Android Studio 2022

Di bawah ini adalah beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda alami setelah penginstalan Android Studio 2022 harap diingat bahwa fitur dapat bervariasi dan sepenuhnya bergantung pada apakah sistem Anda mendukungnya.


Buat alat desain


Buat tata letak dinamis dengan Jetpack Compose. Kemudian pratinjau tata letak Anda pada ukuran layar apa pun dan periksa animasi Compose menggunakan alat inspeksi bawaan.

Editor kode cerdas


Tulis kode yang lebih baik, bekerja lebih cepat, dan jadilah lebih produktif dengan editor kode cerdas yang menyediakan penyelesaian kode untuk bahasa pemrograman Kotlin, Java, dan C/C++. Selain itu, saat mengedit Jetpack Compose, Anda dapat melihat perubahan kode langsung tercermin dengan Live Edit.

Sistem build yang fleksibel


Didukung oleh Gradle, sistem build Android Studio memungkinkan Anda menyesuaikan build untuk menghasilkan beberapa varian build untuk berbagai perangkat Android dari satu project. Kemudian analisis performa build Anda dan pahami di mana potensi masalah build ada di project Anda dengan Build Analyzer.

Dengan mudah meniru perangkat apa pun

Android Emulator memungkinkan Anda untuk menguji aplikasi Anda di berbagai perangkat Android. Buka potensi penuh aplikasi Anda dengan menggunakan tata letak responsif yang disesuaikan dengan ponsel, tablet, perangkat foldable, dan perangkat Chrome OS.

Persyaratan Sistem untuk Android Studio 2022 Unduhan Gratis

Sebelum menginstal Android Studio 2022 Free Download, Anda perlu mengetahui apakah sistem Anda memenuhi persyaratan sistem yang disarankan atau minimum


Sistem Operasi: Windows 10/11 (hanya versi terbaru)

Memori (RAM): Diperlukan 8 GB RAM.

Ruang Hard Disk: Diperlukan ruang kosong 4 GB untuk instalasi penuh.

Prosesor: Intel Pentium i3, Multi-core GHz atau lebih tinggi.

Android Studio 2022 Download Gratis Detail Penyiapan Teknis

Nama Lengkap Perangkat Lunak: Android Studio 2022

Unduh Nama File:

_igetintopc.com_Android_Studio_2022_x64.rar

_igetintopc.com_Android_Studio_SDK_2022.rar

Unduh Ukuran File: 943 MB. 318 MB. (Karena pembaruan konstan dari ukuran atau nama file back-end dapat bervariasi)

Jenis Aplikasi: Penginstal Offline / Penyiapan Mandiri Penuh

Arsitektur Kompatibilitas: 64Bit (x64)

Cara Instal Android Studio 2022

Ekstrak file zip menggunakan WinRAR atau WinZip atau dengan perintah default Windows.

Jika diperlukan kata sandi selalu igetintopc.com

Buka Penginstal dan terima persyaratannya lalu instal program.

Ingatlah untuk memeriksa folder igetintopc.com_Fix dan ikuti petunjuk dalam file teks.

Jika Anda mengalami masalah, dapatkan bantuan dari halaman hubungi kami.

Petunjuk Pengunduhan Android Studio 2022

Klik tombol di bawah untuk mulai mengunduh Android Studio 2022. Ini adalah penginstal offline lengkap dan penyiapan mandiri Android Studio 2022 untuk Windows. Ini akan berfungsi dengan baik dengan versi Windows yang kompatibel.

Android Studio 2022

Android Studio SDK 2022

Helomotion
Saya adalah editor video dan desainer grafis

Tidak ada komentar